Hidup adalah perjuangan..dan tanpa perjuangan hidup tidak ada artinya. "Tugas paling sulit dalam hidup adalah belajar untuk sabar."

If you want to download Movie,utilizes Software FreeRapid
Bila anda ingin download Film,gunakan Software FreeRapid

Kamus Online :
To
Hasil Terjemahannya adalah:

Selasa, 03 November 2009

Tentang Website

Website saya yang dikembangkan untuk menampilkan ragam informasi seputar perkembangan teknologi komputer baik menyangkut perangkat keras (hardware) maupun perangkat lunak (software). Disamping itu juga menampilkan informasi serta "gosip" seputar perkembangan teknologi seperti peluncuran produk terbaru.

Kami juga secara berkala akan menampilkan tips & trik menggunakan suatu aplikasi secara optimal, me-review program gratis (free software) di Windows yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan anda, serta tutorial baik ditulis sendiri maupun hasil saduran dari berbagai website. Dengan demikian keberadaan website ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

Melalui web ini, saya berupaya menyajikan informasi sedetail mungkin. saya pun akan memberikan informasi yang berkaitan dengan bisnis Internet yang sedang diminati saat ini.

Terimakasih kepada kalian semua yang telah sudi meluangkan waktunya ke site ini.Dan tidak lupa juga saya ucapkan banyak minta maaf bila ada siaran yg tidak dapat tayang.

VISI
Menjadi pemain utama dalam dunia Internet di Indonesia dengan kualitas yang dapat diandalkan serta berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan dari pelanggan.

MISI
Menyediakan kualitas layanan jaringan yang prima dalam melayani kebutuhan pelanggan dan penyediaan layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Created By Masronny Sponsor by Blogger
02 Nov 2009